Minggu, 08 Maret 2009

Dahsyatnya Herbal Asli Indonesia

Assalamua'laikum Wr Wb....



Ini adalah tempatnya untuk semakin sehat, dengan menggunakan produk asli Indonesia berarti anda sudah berjuang untuk bangsa Indonesia. Betapa tidak??? disaat bangsa ini sedang morat-marit anda membangunkan semangat dan perjuangan para petani di kampung. Karena, herbal asli Indonesia yang anda beli akan membuat para petani dan pembuat herbal dapat terus berkarya dengan memanfaatkan kekayaan dan keunggulan produk dalam negeri sendiri.

MULAILAH DARI DIRI ANDA SENDIRI...maka anda SUDAH MENGUBAH DUNIA...Indonesia adalah negara ke 3 terbesar kandungan hayati setelah BRAZIL dan CHINA. Bayangkan apabila 10% saja masyarakat menggunakan herbal asli Indonesia, maka -/+ 20 Juta penduduk sudah terbebas dari ketergantungan bangsa lain.

Mulai dari petani, pengolah, sampai ke penjual merasakan juga nikmat sehat yang anda rasakan setelah menggunakan herbal asli Indonesia. Itu berarti, anda akan lebih produktif dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Dengan produktifitas yang tinggi, anda makin termotivasi untuk terus berkarya demi keluarga dan masyarakat luas. Langkah hidup anda akan terus mendapat do'a dari keluarga dan masyarakat luas. Dengan do'a maka hidup anda akan terus dibimbing Allah SWT sang pencipta dan yang Maha Mengabulkan semua do'a. Bagi yang berdo'a dengan tulus.



Salam.


Iwan
Jakarta

2 komentar:

  1. Assalamualaikum

    Saya sangat setuju Pak, bukti kita survive terhadap krisis global adalah karena kita masih cukup mandiri sebagai bangsa yang berkembang, konsep yang bapak pandang bisa berjalan seandainya para pemimpin bangsa ini aware dan peduli terhadap perkembangan agrikultur lokal seharusnya kita bisa menjadi negara yang kaya karena hasil pertanian dan agraria. Indonesia Jaya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam wr wb.....

      Terimakasih pak...atas supportnya. Satukan langkah demi Indonesia Jaya Amin.....

      Hapus

ISI KOMENTAR ANDA